Selasa , Desember 12 2017
Home / Lintas Kepri / Gubernur Ingin Lulusan STIE Pembangunan Siap Pakai

Gubernur Ingin Lulusan STIE Pembangunan Siap Pakai

medialintasnusa. Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda XIV Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomu (STIE) Tanjungpinang program Diploma dan Sarjana angkatan VI di Hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (28/2).

Sidang Senat Terbuka ini mewisuda sebanyak 261 wisudawan dan Wisudawati, terdiri dari Wisuda Strata I Prodi Akutansi sebanyak 74 Orang dan Prodi Management 115 Orang, serta Wisuda Diploma III Prodi 23 Orang, Akutansi sebanyak 49 Orang.

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan prosesi wisuda yang merupakan refleksi keberhasilan penyelenggara pendidikan, hendaknya hal ini tidak dijadikan semata mata sebagai acara rutin seremonial tahunan belaka. Namun benar-benar mampu mencetak kader yang mapan dan siap pakai dalam menjawab berbagai tantangan yang ada di daerah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada STIE Pembangunan Tanjungpinang atas perannya yang berkiprah aktif di dunia pendidikan tinggi di Tanjungpinang, Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas pendidikan disini,” pesannya.

Nurdin berharap, para wisudawan/ti dapat mengamalkan ilmu yang didapat untuk hal terbaik di daerah, karena keberhasilan para wisudawan/ti di luar nantinya bisa menjadi barometer lulusan sarjana yang berkualitas dari STIE Pembangunan Tanjungpinang ini.

Ketua STIE Tanjungpinang, Sari Wahyuni mengatakan STIE Pembangunan telah membuktikan, bahwa para alumni memang memiliki potensi dan menjadikan ilmu yang didapati untuk diterapkan dalam kehidupan di masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk memberikan ilmu kepada anaknya. Tentu kita semua ingin yang terbaik untuk generasi kita,” ujar Sari Wahyuni. (Humas).

About admin

Check Also

Kepala Desa Garda Terdepan Tangkal Radikalisme

medialintasnusa.com, Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan Kepala Desa merupakan Garda Terdepan dalam upaya menangkal paham …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *