Selasa , Desember 12 2017
Home / Lintas Kepri / Gubernur Buka Turnamen Jurnalis Cup 2017

Gubernur Buka Turnamen Jurnalis Cup 2017

medialintasnusa. Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun membuka secara langsung turnamen sepak bola Jurnalis Cup 2017 di Lapangan Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (28/2).

Gubernur tampak antusias dengan kreativitas para jurnalis yang telah melakukan inovasi dengan menyelenggarakan turnamen sepak bola. Tidak tanggung-tanggung jumlah tim yang meramaikan sampai 48 club.

“Inilah yang namanya konektivitas hati itu tadi. Ketika Pemerintah sedang giat-giatnya menyeleksi tim untuk memperkuat 757 Kepri Jaya FC. Dijawab pula dengan teman-teman wartawan dengan menggelar kegiatan ini. Tentu apa yang ada dipikiran kita sama tentunya,” kata Gubernur.

Gubernur berharap dari turnamen ini akan melahirkan pemain-pemain yang bagus kedepannya.

“Pemain sepak bola itu harus menjaga kesehatan, kekuatan dan kedisiplinan. Jangan merokok dan berdekatan dengan hal-hal negatif. Jika itu dijaga, insya Allah sukses. Satu lagi, rajin ibadah,” kata Nurdin.

Jurnalis Cup 2017 ini mengambil tema ‘melalui jurnalis cup 2017 kita bangkitkan persepakbolaan di Kepulauan Riau’.

Ketua panitia Jailani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. Terutama Pemerintah Provinsi Kepri dan seluruh media di Kepri, baik cetak maupub elektronik.

“Saya ucapkan selamat bertanding. Jaga sportivitas dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi,” ujar Jay.

Hadir juga pada kesempatan ini Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mafrizon.(Humas)

About admin

Check Also

Kepala Desa Garda Terdepan Tangkal Radikalisme

medialintasnusa.com, Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan Kepala Desa merupakan Garda Terdepan dalam upaya menangkal paham …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *