Selasa , Desember 12 2017
Home / Lintas Bintan / PT Antam ( Persero ) Tbk Sambut Baik Pembangunan Community Centre dan Kawasan Islamic Terpadu

PT Antam ( Persero ) Tbk Sambut Baik Pembangunan Community Centre dan Kawasan Islamic Terpadu

Media Centre Bintan – Menindaklanjuti rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang berkeinginan membangun Community Centre dan Kawasan Islamic Terpadu di Kota Kijang , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos berangkat ke Jakarta untuk berkonsultasi terkait lahan yang akan dibangun ke PT ANTAM (Persero) Tbk Gedung Aneka Tambang Jl. Letjen TB Simatupang No. 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat Jakarta , Kamis ( 22/2 )

Dalam pertemuan tersebut , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Asisten 1 Setda Kabupaten Bintan Drs. Ismail , Kabag Pertanahan Setda Kabupaten Bintan Hendrio Karyadi , Kabag Kominfo Hasfi Handra dan Kabag Protokol Setda Kab Bintan Aupa Samake mendapat sambutan hangat serta diterima oleh Direktur Operasi PT Antam Tbk Agus Zamzam Jamaluddin, S.T, M.T .

Dalam kesempatan tersebut , Direktur Operasi PT Antam Tbk Zamzam Jamaluddin mengatakan pada dasarnya PT Antam ( Pesero ) Tbk melihat bahwa Kabupaten Bintan merupakan salah satu Kabupaten/Kota di Indonesia yang sukses dalam tata kelola pembangunan pasca tambang . Ditambahkannya , bahwa hasil penelusuran bahwa PT Antam ( Persero ) Tbk juga sangat menyambut baik dan menginginkan agar pemanfaatan lahan dapat kiranya dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat banyak .

” kita menyambut baik atas keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan , apalagi Kabupaten Bintan merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang sukses di Indonesia dalam pemanfaatan tata kelola pasca tambang PT Antam ( Persero ) Tbk ” ujarnya .

Sementara itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang dihubungi via telepon selularnya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait pembangunan Community Centre dan Kawasan Islamic Terpadu di Kota Kijang , menurutnya langkah-langkah prosedur terkait administrasi lahan terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah dimana hal ini dimaksudkan agar pembangunan nantinya dapat berjalan lancar .

” kita terus berkomunikasi dengan pihak Jajaran Direksi PT Antam ( Persero ) Tbk , pada prinsipnya PT Antam menyambut baik atas perkembangan pembangunan pasca tambang di Kabupaten Bintan , untuk itu proses administrasi terus kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku , hal ini agar pembangunan dapat segera terlaksana dan tidak menyalahi aturan yang ada dikemudian hari ” ujarnya .

Diketahui bahwa , pembangunan Community Centre lahan yang akan disiapkan seluas 2,2 hektar, dengan anggaran Rp 12 miliar lebih untuk pembangunan fisik seluas 1 hektar dengan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan . Nantinya Kawasan Community Centre juga akan dilengkapi dengan Gedung Pustaka Pintar , Sarana Bermain Anak-anak dan juga Museum Mini PT Antam .

About admin

Check Also

Apri : Persiapan Tour de Bintan , Sudah 90 %

medialintasnusa-Bintan. Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa persiapan event Tour de Bintan sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *