Selasa , Desember 12 2017
Home / Lintas Tanjungpinang / Bangun Semangat Kekeluargaan di Pemerintah Kota Tanjungpinang

Bangun Semangat Kekeluargaan di Pemerintah Kota Tanjungpinang

medialintasnusa-Tanjungpinang. Sebuah organisasi, seorang pemimpin sudah selayaknya bisa memberi contoh yang baik kepada staf atau bawahannya untuk disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaanya. Selain itu, pemimpin harus selalu memotivasi stafnya, agar mereka bisa kreatif dan memiliki inovasi didalam unit kerjanya.

Hal itu yang dikemukakan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, kepada seluruh ASN, saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Walikota, Senggarang, Jum’at (17/2).

Dikesempatan itu, Lis memberi apresiasi kepada pejabt eselon II yang menjadi petugas upacara. Ini sebagai bukti bahwa mereka mampu menjalankan tugas dengan penuh semangat, meski ada beberapa pejabat yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini.

Seperti biasa, setiap upacara Hari Kesadaran Nasional, Korpri selalu memberi kejuran kepada ASN yang berulang tahun, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kita satu keluarga, yang selalu memberi perhatian dan saling mendukung.

Happy miland, ucap Lis. Semoga semakin bertambah usia, bapak/ibu selalu dianugrahi kebaikan dalam kehidupan. Jadikan ulang tahun untuk intropeksi diri agar menjadi insan yang lebih baik serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.”

Seusai pelaksanaan upacara, Lis menyerahkan bantuan kepada anggota Korpri yang sakit, melahirkan dan meninggal dunia.***

About admin

Check Also

Harus Ada Kontribusi untuk Kepri

medialintasnusa. Segala kegiatan ekonomi di ruang laut sampai 12 mil, harus ada kontribusinya untuk Kepri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *