Selasa , Desember 12 2017
Home / Lintas Kepri / Berdayakan Masjid untuk Membangun Akhlak Anak

Berdayakan Masjid untuk Membangun Akhlak Anak

Batam-medialintasnusa. Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah Masjid Al Fudhola Bengkong Permai, Kota Batam untuk memberdayakan rumah ibadah guna membangun akhlak. Masjid dan Musholla juga bisa dimanfaatkan untuk membangun karakter anak semakin baik.

“Mari membangun akhlak yang baik untuk anak-anak. Apalagi untuk Batam, sebagai kota yang modern dengan berbagai budaya dan prilaku,” kata Nurdin saat Subuh Keliling ke Masjid Al Fudhola Bengkong Permai, Kota Batam, Jumat (10/2).

 

Karena itu, Gubernur mengajak masyarakat Batam dan Kepri untuk memberdayakan masjid dan musholla untuk membangun karakter anak-anak. Anak-anak juga, kata Gubernur harus diajak berjamaah ke masjid.

Dalam kesempatan itu, Nurdin menyampaikan bahwa dia bangga dengan para santri di Kepri. Gubernur juga menyampaikan bahwa banyak masjid di Kepri yang bagus dan megah.

Gubernur bersafari subuh di Batam sebelum melakukan sejumlah kegiatan di Tanjungpinang dan sore harinya kembali ke Batam untu sebuah iven olah raga. (Humas)

About admin

Check Also

Kepala Desa Garda Terdepan Tangkal Radikalisme

medialintasnusa.com, Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan Kepala Desa merupakan Garda Terdepan dalam upaya menangkal paham …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *