Selasa , Desember 12 2017
Home / Lintas Tanjungpinang / Wakil Walikota Sambangi SD Negeri 011 Tanjungpinang Timur

Wakil Walikota Sambangi SD Negeri 011 Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang-medialintasnusa. Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Senin (6/2/17) pagi pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 011 Tanjungpinang Timur.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman SD N 011 itu, diikuti oleh Kepala Sekolah, majelis guru, dan seluruh siswa-siswi.

Dalam amanatnya, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, meminta kepada seluruh siswa-siswi untuk terus giat belajar serta meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT.

” Ananda semua harus rajin belajar dan yang terpenting serta tingkatkan keimanan terhadan Allah SWT “, pesan Syahrul kepada seluruh siswa.

Syahrul juga mengingatkan Kepala Sekolah dan para Guru serta tenaga kependidikan agar menjaga amanah dalam mendidik dan mencerdaskan para siswa. Saat itu, ia ingin para guru selalu memperhatikan dan memberi arahan kepada siswa-siswinya, beri mereka perhatian, sampaikan nasehat kepada muridnya dengan rasa kasi sayang.” tuturnya

Sehubungan dengan program mengaji yang telah berjalan di sekolah-sekolah, Syahrul memberi apresiasi kepada kepala sekolah, guru, dan orang tua murid yang komitmen menyukseskan program tersebut.

” Alhamdulillah, dari peninjauan yang saya lakukan di beberapa sekolah, murid-murid sudah menunjukkan hasil yang baik, seperti di SMPN 5 lalu siswanya sudah melakukan khatam Al-Qur’an, sementara di SMPN 4, peserta didik tidak saja bacaanya tetapi sudah terjemaahnya,”

Syahrul berharap, melalui program Gubernur Kepri, yang akan mewisudakan 1000 Hafiz Al- Qur’an nantinya akan muncul hafiz yang berasal dari sekolah-sekolah di Tanjungpinang,”¬†ucap Syahrul, saat di wawancarai oleh beberapa awak media, di SMPN 16 Tanjungpinang Timur.***

About admin

Check Also

Harus Ada Kontribusi untuk Kepri

medialintasnusa. Segala kegiatan ekonomi di ruang laut sampai 12 mil, harus ada kontribusinya untuk Kepri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *