Minggu , Januari 21 2018
Home / Lintas Kepri / Sertijab Ketua DWP dan GOPTKI Kepri

Sertijab Ketua DWP dan GOPTKI Kepri

Tanjungpinang-medialintasnusa. Jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kepri resmi diserahkan dari Hj. Kartini Robert Iwan Loriaux kepada Hj. Rismarini Arif Fadillah, Selasa (31/1/2017) di Aston Hotel Tanjungpinang.

Acara serah terima ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri Arif Fadillah dan Hj. Noorlizah Nurdin Basirun. Hj.Rismarini akan memimpin organisasi DWP Provinsi Kepri masa bakti 2014-2019 dan Ketua Pengurus DPD GOPTKI Provinsi Kepri Masa Bakti 2015-2020.

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Hj. Rismarini selaku ketua DWP dan Ketua DPD GOPTKI yang baru. Serta berterimakasih kepada Hj. Kartini Robert Iwan yang sebelumnya telah menjalankan amanah yang sama dengan baik.

“Semoga dapat mewujudkan semangat dan mampu memberi motivasi baru. Organisasi ini dituntut agar dapat menjadi mitra bagi suami karena selaku istri pegawai dapat berpengaruh atau mendorong suami agar sukses dalam bekerja dalam membantu masyarakat maupun meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Arif Fadillah.

Arif juga mengajak semua pengurus untuk saling bekerja sama menjaga kekompakan, keharmonisan yang tidak lain agar dapat mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan pembangunan di Kepri. Untuk pengurus DPD GOPTKI, Arif juga mengingatkan agar kedepannya agar organisasi ini mampu memberi sumbangsih yang besar dalam menciptakan anak kuat, sehat dan cerdas.

“Saya berharap sejak usia dini anak-anak sudah di tanamkan ilmu pengetahuan yang baik dan juga ilmu agama. Sehingga dari kecil sudah mempunyai akhlak yang baik, beriman dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi,” katanya.

Sementara itu dalam sambutannya Hj. Noorlizah Nurdin yabg juga selaku penasehat DWP Kepri Dan DPD GOPTKI Kepri mengatakan bahwa Kehadiran DWP Provinsi Kepri ini adalah karena status suami sebagai PNS, maka dinamika penugasan dalam organisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami. Dikatakannya juga bahwa DWP dan DPD GOPTKI Kepri adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan Pemerintah Kepri.

“Saya berterimakasih kepada ibu Hj. Kartini selama memimpin DWP Kepri sungguh sangat baik.Selanjutnya kepada ibu Hj. Rismarini saya ucapkan selamat bertugas sebagai ketua DWP Kepri dan DPD GOPTKI Kepri, saya yakin dengan pengalaman ibu di tempat yang lama dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja yang baru ini,” kata Hj. Noorlizah.

Sementara itu Ketua DPW Kepri dan DPD GOPTKI Hj.Rismarini Arif Fadillah, juga berterimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya untuk meneruskan kepemimpinan tersebut.

“Saya menyadari amanah ini tidaklah ringan karena akan dimintai pertanggung jawaban diakhirat kelak. Untuk itu saya harapkan kebersamaan dan kerja sama dari seluruh pengurus DWP, GOPTKI dan dari berbagai tingkatan serta dari segenap organisasi mitra. Kerja sama ini demi menghasilkan dan mensukseskan program yang telah dipersiapkan baik dibidang pendidikan, ekonomi maupun sosial budaya,” katanya. (Humas)

About admin

Check Also

Kepala Desa Garda Terdepan Tangkal Radikalisme

medialintasnusa.com, Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan Kepala Desa merupakan Garda Terdepan dalam upaya menangkal paham …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *